Selasa, 25 Oktober 2011

Merasa Cemas

Hidup memang ada sedih, duka, bahagia. Begitu pula dalam persahabatan pasti ada sedih, duka, bahagia. Seperti aku dengan rafanuraini. Aku membangun suatu persahabatan dengannya tetapi suatu persahabatan aku ini sedang ada di atas ke bahagiaan MUNCULAH suatu konflik/yang membuat sahabat aku ini marah. Sampai sekarang aku tidak tahu apa penyebab hal itu bisa terjadi?. Aku selalu bertanya pada diri aku sendiri " mengapa hal ini bisa terjadi?? " setiap hari aku selalu bilang gitu. Tapi, dibalik itu semuanya aku mempunyai keyakinan " pasti allah swt memberikan jalan keluarnya untukku! aku harus berusaha jangan patah semangat!! ". dibalik itu semua banyak orang yang mendukungku seperti OrangTua, Saudara, SmashBlast, Teman, DLL. Maka untuk kalian semua jangan khawatir pasti akan ada jalan keluarnya di balik suatu masalah! SEMANGAAAAAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar